Minggu, 03 Desember 2017

Lagi lagi AKFAR THERESIANA

Terima kasih yang telah bergabung dengan blog saya. Saya salah satu mahasiswa Akademi Farmasi Theresiana (Akfar) Semarang angkatan 2016/2017. Saya memilih  kelas progsus (program khusus) sore, saya senang kuliah di akfar theresiana  karena jam kuliah sore ini sangat sesuai untuk karyawan, kami kuliah seminggu 3 kali, walaupun terkadang mata kuliah yang kami dapat sangat membebani , tetapi saya tetap semangat menyelesaikan program D3 di Akfar Theresiana Semarang.
Akademi Farmasi Theresiana merupakan akademi farmasi di Semarang yang mempunyai visi menjadi Perguruan Tinggi Katolik penghasil Ahli Madya Farmasi yang kompeten dan berdedikasi, yang mampu bersaing di ASEAN pada tahun 2022.
Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat D3 farmasi, tidak  salah lagi bila memilih Akfar Theresiana,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar